facebook pixel

Tentang Minikinizz

tentang kamiBerawal dari pengalaman yang dirasakan oleh Ibu Rona Himah Ilmiati sendiri terhadap kulit anaknya yang sensitif saat menggunakan popok sekali pakai, beliau berinisiatif untuk membuat sebuah popok berbahan aman dan nyaman untuk si bayi sampai akhirnya terpikir olehnya untuk membantu para ibu yang memiliki permasalahan yang sama.

Sambutan yang baik oleh pasar membangkitkan semangatnya untuk melanjutkan niatnya membantu para bunda bijak yang memiliki permasalahan yang sama.

Pada Februari 2012 diresmikanlah MINIKINIZZ sebagai merk dari produk popok bayi berbahan aman dan nyaman yang bisa dipakai berulang-ulang. Di tahun yang sama produk Minikinizz mulai menyebar hingga mendapatkan 22 distributor.

Tidak berhenti sampai di sana, produk Minikinizz terus berkembang hingga terciptalah berbagai jenis produk yang terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Minikinizz yang dikhususkan untuk popok berbahan Minky yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari, dan Klodiz by Minikinizz yang mengutamakan keamanan, kenyamanan, juga mengutamakan fungsi yang tidak hanya sebagai popok penampung tapi juga pakaian yang mengikuti tahapan usia bayi Anda.

Seluruh produk Minikinizz telah lulus uji lab dan telah ber-SNI sehingga terjamin untuk keamanannya.

Dengan hadirnya Minikinizz sebagai popok reuseable mampu menjadi solusi bagi para bunda bijak yang memiliki permasalahan yang sama, juga mampu membantu mengurangi limbah anorganik akibat penggunaan popok sekali pakai yang berlebihan.

Moto

Be the first, be different, be the best.

Visi

Leading in reusable baby and kid stuff in Indonesia

  • Menyediakan produk-produk reusable untuk bayi dan anak2 yang aman, nyaman, dan rama lingkungan
  • Memastikan kontinuitas ketersediaan produk yang berstandar nasional dan internasional
  • Membangun kemitraan pemasaran produk dengan prinsip "berkembang bersama-sama"
  • Meningkatkan kemandirian kaum perempuan
  • Meningkatkan nilai-nilai perusahaan secara berkesinambungan
Whatsapp Telepon SMS